Loading...

PSIM Yogyakarta akan Bermarkas di Stadion Sultan Agung

PSIM Yogyakarta akan Bermarkas di Stadion Sultan Agung

Liga1ina.com. Kompetisi Liga 2 akan bergulir bulan depan, semua klub sudah mempersiapkan skuadnya termasuk stadion kandang yang digunakan. PSIM Yogyakarta yang bermain di Liga 2 akan menggunakan Stadion Sultan Agung yang merupakan kandang dari Persiba Bantul.

Tentu saja kedua klub akan berbagi tempat menggunakan stadion tersebut, hal ini memang sudah pernah dilakukan saat keduanya berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 lalu.
”Kami sudah bertemu Bupati Bantul dan tidak ada masalah terkait penggunaan stadion itu oleh PSIM,” kata Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru, seperti dikutip dan Juara.net.
”Kami tetap mencantumkan stadion tersebut ke operator liga. Saat pertemuan manajer, kami juga akan menyampaikannya,” tuturnya.
PSIM Yogyakarta seharusnya menggunakan stadion Mandala Krida, namun karena stadion tersebut masih dalam tahapan renovasi sehingga belum bisa digunakan.

Menjelang bergulirnya Liga 2, PSIM tengah mempersiapkan serangkaian uji coba di Stadion Sultan Agung, salah satu lawannya adalah PS Mojokerto Putra. Sayangnya PSIM masih belum mendapat iin menggunakan stadion tersebut.
“Kami mengupayakan tim bisa dua kali uji coba sebelum digulirkannya kompetisi. Rencananya, uji coba digelar setelah pertemuan manajer tim Liga 2,” Kata Agung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel