Loading...

Peter Odemwingie Dibajak Klub Lain Peserta Liga 1, Suporter MU: "Mereka Sengaja Ngajak Bentrok"

Peter Odemwingie

Liga1ina.com. Siapa yang tak marak ketika pemain idolanya yang hendak dikontrak permanen justri dibajak oleh tim lain di Liga yang sama. Ya, itulah yang dialami oleh Superter Madura United.

Peter Odemwingie yang merupakan Marquee Player Madura United musim ini mendadak akan meninjau kembali pra kontrak dengan Madura United. Hal ini disampaikan oleh agen pemain di Inggris, pasalnya ada salah satu klub Liga 1 Indonesia yang menawarkan kontrak dengan harga tinggi.

Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros mengatakan kekecewaannya dengan salah satu klub Liga 1 yang coba-coba membajak pemain yang hendak dikontraknya. Menurutnya, ini adalah penghianatan peserta di kompetisi Liga terbesar Indonesia.
"Berarti mereka sengaja mengajak bentrok. Itu sama saja dengan pengkhianat dan itu perlu dididik kembali. Sebab sudah nyata-nyata mau diambil Madura United kok justru diambil. Seperti tidak ada pemain lain saja," kata Jimhur kepada Surya, Sabtu (25/3/2017) malam.
Menurutnya, suporter Madura United memiliki jiwa militan tinggi, mereka akan marah kepada klub yang telah membajak Peter Odemwingie.
"Suporter tentu kecewa dan sakit hati jika tahu ini. Mungkin kalaupun nanti ada bentrok, suporter yang resmi masih bisa kami kendalikan dan kami redam emosinya namun kami tidak bisa memastikan untuk suporter di luar," ia menegaskan.
Jika Madura United tak mendapatkan marquee player lagi, maka dipastikan kemarahan ini tak bisa diobati. Namun jika Manamejen berhasil mendatangkan pemain bintang yang lebih baik dari Peter, maka bisa jadi kekecwaaan K-Conk Mania akan terobati.
"Kami yakin masyarakat dan juga para suporter siap membantu baik dukungan maupun finansial. Namun sepenuhnya kami serahkan manajemen, saya kira suporter dapat berpikir dewasa," beber dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel