Pertajam Lini Depan, Striker Asal Argentina Diincar Persipura Jayapura

shares |

Pertajam Lini Depan, Striker Asal Argentina Diincar Persipura Jayapura

Liga1ina.com. Persiapan Liga 1 Indonesian, Persipura Jayapura ingin mempertajam lini depan yang saat ini diisi oleh Boaz Salossa. Kali ini striker asal Argentina tengah diincar.

Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera mengaku saat ini ketajaman lini depan masih kurang ideal, sayangnya dia enggan menyebutkan siapa pemain depan asal Argentina yang diincarnya.
"Saya masih butuh tambahan pemain di lini depan. Seorang striker yang punya kemampuan bagus dan sudah berpengalaman," ungkap Alfredo Vera seperti dilansir Cenderawasih Pos.
Saat ini pemain asing terbaru yang direkrut adalah Ricardinho. Pemain ini sebagai pengganti dari Robertino Pugliara yang mengalami cedera serius yang cukup panjang.
"Ada satu striker yang saya incar, dia pemain asing dan sekarang masih aktif bermain di salah satu tim di Liga Argentina. Saya sudah lakukan komunikasi dan dia siap untuk ke Persipura," imbuh Alfredo Vera.
"Ini baru sebatas rencana saya. Kalau manajemen setuju saya akan datangkan dia. Saya memang masih membutuhkan satu striker murni di lini depan," pungkasnya
Persipura Jayapura memang terkesan "kalem" untuk perekrutan pemain saat ini, meski demikian, tim Mutiara Hitam ini dinilai paling siap untuk Laga di Liga 1 mendatang.

Related Posts