Loading...

Persipura Jayapura Kedatangan Empat Pemain Baru

Persipura Jayapura Kedatangan Empat Pemain Baru

Liga1ina.com. Persiapan Liga 1 Indonesia yang akan bergulir 15 April 2017 mendatang terus dilakukan oleh semua klub kontestan, tak terkecuali Persipura Jayapura. Kali ini, empat pemain baru yang siap membela Persipura.

Sebelumnya, Persipura telah mengontrak pemain asal Brasil Ricardinho untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Robertino Pugliara.

Tak seperti klub lain yang sibuk mencari pemain berlabel bintang (marquee player), Persipura justru memanfaatkan pemain muda dari klub kecil diwilayah Papua.

Mereka adalah Alvian Sanyi, Boaz Isir, Thomas Kansai dan Kevin Rumakiek. Mereka merupakan pemain muda U-21 yang dipromosikan dari salah satu tim lokal Kota Jayapura yakni Cigombong Putra.

Keempatnya akan mengikuti Training Center (TC) untuk melihat kemampuannya apakah nantinya pelatih Alfredo Vera akan memutuskan mengontrak pemain ini atau tidak.

Seminggu ini, Persipura Jayapura telah melakukan beberapa uji coba pertandingan dengan tim lokal seperti Cigombong Putra dan Tunas Muda Hamadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel