Persib Bandung vs Bali United, Panpel Siapkan Stadion GBLA

shares |

Persib Bandung vs Bali United, Panpel Siapkan Stadion GBLA

Liga1ina.com. Jelang persiapan akhir Liga 1 Indonesia, Persib Bandung akan melakukan beberapa laga uji coba. Pertama akan menghadapi Barito Putera pada hari Rabu, (5/4). Kemudian setelah itu, Persib akan menjamu Bali United dikandang pada hari Sabtu (8/4). Panitia pelaksana (Panpel) akan menyiapkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai venue.

Hal ini diungkapkan oleh General Coordinator Panpel Persib Budi Bram Rachman seperti dikutip dari simamaung.com.
“Kita sedang ajukan, ini baru di tanda tangani pak manajer, untuk pertandingan uji coba Persib lawan Bali (United) tanggal 8 nanti di Stadion GBLA,” kata Budi kepada wartawan, Senin (27/3/2017) petang kemarin.
Awalnya laga persahabatan menjelang kompetisi ini akan digelar di Stadion Siliwangi seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, namun atas pertimbangan banyak hal termasuk adanya Essien stadion GBLA jadi pilihan utama.
“Awalnya mau Stadion Siliwangi, tapi dengan pertimbangan beberapa hal termasuk adanya Essien juga kan kita pilih GBLA dulu,” paparnya.
Saat ini stadion GBLA masih dalam perawatan terutama kondisi rumput yang masih belum maksimal. Namun Bram akan tetap mengajukan ijin terlebih dahulu, soal dikasih ijin atau tidak tergantung dari yang berhak menentukan.
“Kondisi rumput katanya masih corengcang (beberapa bagian yang belum sempurna) tapi kita coba dulu dan mudah-mudahanlah (sudah bisa dipakai),” ujarnya.

Related Posts