Loading...

Persib Bandung Dekati Eks Striker Chelsea dan West Ham United

Persib Bandung Dekati Eks Striker Chelsea dan West Ham United

Liga1ina.com. Persib Bandung memang tengah gencar mencari striker pelapis untuk Sergio Van Dijk. Meski belum diketahui secara pasti siapa striker bidikannya dan manajemen hanya akan merilisnya tanggal 2 April mendatang, namun dikabarkan Maung Bandung tengah bernegosiasi dengan Carlton Cole.

Striker 33 tahun ini adalah mantan pemain Chelsea dan West Ham United, bahkan tak hanya itu, dia juga pernah membela Glasgow Celtic dan 7 kali membela Timnas Inggris. Selama berserangan The Hammers dan bermain 207 kali, Carlton Cole sudah mencetak 47 gol.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemain bidikannya adalah sekelas marquee Player, namun Djanur masih belum menyebutkan siapa pemain yang dimaksud, hanya saja dia mengatakan pemain bidikannya berasal dari Inggris.
“Calon striker sudah ada, negosiasi bisa dikatakan hampir rampung. Soal nama nanti sajalah. Yang pasti (pemain) asing, sekelas Marquee Player juga,” ujar Djajang dilansir dari Pikiran Rakyat, Minggu (26/3).
Sebelumnya, nama Peter Odemwingie dikabarkan mendekat ke Persib Bandung setelah gagal dengan Madura United. Namun hal itu dibantah oleh manajer Persib, Umuh Muchtar. So, kita tunggu saja hingga tanggal 2 April  mendatang, apakag Carlton Cole yang ternyata akan memperkuat Persib? atau Justru pemain lain?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel