Persib Bandung dan Persija Jakarta Rebutan Raphael Maitimo

shares |

Persib Bandung dan Persija Jakarta Rebutan Raphael Maitimo

Liga1ina.com. Setelah memutuskan keluar dari PSM Makassar, kini Raphael Maitimo tak memiliki klub. Namun belakangan sang pemain mendapatkan tawaran dari klub besar Liga 1 yakni Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Dengan manajemen baru yang lebih sehat, Persija Jakarta memang tengah memburu pemain baru, nama Raphael Maitimo memang tak asing lagi bagi macan kemayoran karena pernah membela Persija, dan kali ini, Persija menginginkan dia kembali.

Ada nama Stefano Liliply dan juga Raphael Maitimo yang dikabarkan tengah diburu, namun jika melihat Lilipaly yang tengah bersinar di Belanda bersama Cambuur, rasanya akan sulit direkrut.

Sekalipun Persija Jakarta merahasiakan nama pemain yang dibidiknya, namun kode merah tertuju kepada Maitimo, pasalnya manajemen pernah berkata akan merekrut pemain naturalisasi yang pernah membelanya. Hanya saja, Raphael Maitimo tak akan sembarangan memilih klub, kali ini dia akan lebih teliti dan membandingkannya dengan tawaran klub lain.
"Ya, memang ada beberapa klub Indonesia menawarkan kepada saya, tapi saya belum putuskan," ungkap Maitimo, Sabtu (25/3).
"Pekan depan saya akan membuat keputusan bersama keluarga saya," tutur Maitimo.
Dilain pihak, Persib Bandung juga terang-terangan tertarik dengn Raphael Maitimo. Dikabarkan Maung Bandung tengah melakukan negosiasi dengan sanga pemain. Beberapa waktu lalu manajemen Persib mengatakan telah mendapatkan satu pemain baru lokal, belum diketahui siapa pemain tersebut, apakah lokal disini adalah Naturalisasi? Kita tunggu saja tanggal 2 April dimana Persib akan melakukan Launching.

Related Posts