Persib Bandung Bertekad Rajai Asia

shares |

Persib Bandung Bertekad Rajai Asia

Liga1ina.com. Persib Bandung menjadi yang terdepan sebagai klub tanah air dengan manajemen dan keuangan yang sangat baik. Sebagai tim besar, Persib memiliki visi kedepan yakni untuk merajai Asia bukan hanya sepakbola tanah air saja.

Target musim ini adalah Juara Liga 1, sebelumnya Persib di musim 2014 lalu juga sukses menjadi jawara Liga.

Persib pernah gagal diajang internasional yakni Piala AFC 2015 lalu saat sudah berada di 16 besar. Musim berikutnya Persib bertekad tak ingin mengulangi kegagalan. Selain tambil di Piala AFC, tim kebanggaan Jawa Barat tersebut juga menargetkan Liga Champions Asia (LCA).

Menurut Djadjang komposisi pemain saat ini, Persib dianggap sudah menghimpun kekuatan untuk bersaing di kompetisi Asia. Djadjang mengakui bahwa niat menuju arah sana selalu menjadi cita-cita dia dan juga seluruh elemen di Persib termasuk manajemen.

Menurut Djadang, meski tak ada pemain sekelas Marquee Player seperti Essien, target Persib tetap yakni membidik Asia.
“Ada Essien atau engga target tetap di Asia,” tegas Djadjang.
Jika dilihat dari komposisi pemain saat ini, Persib bisa dikatakan dihuni oleh pemain-pemain yang memiliki kualitas diatas rata-rata. Yupz, nampaknya klub lain juga harus memiliki visi yang sama yakni membidik Asia seperti halnya klub-klub Eropa dimana tujuan utama selain Liga domestik juga Liga Champions.

Sumber: bolalob.

Related Posts