Loading...

PERSIB BANDUNG akan Datangkan Striker Kelas DUNIA, Siapakah Dia??

PERSIB BANDUNG akan Datangkan Striker Kelas DUNIA, Siapakah Dia??

Liga1ina.com. Gagal di Piala Presiden 2017 membuat tim kebanggaan Jawa Barat ini berbenah. Kegagalan ini diakibatkan Persib minim Striker dibangku cadangan. Pasalnya Persib kesulitan menjebol gawang lawan saat pertandingan penting semi final lalu kala melawan PBFC. Hal ini tak lain karena striker utama Sergio Van Dijk cedera.

Tiga pemain seleksi yakni Willie Overtoom, Mirko Livaja, dan David Sebastian Lofquist semuanya bermain diposisi gelangdang, hal ini tentu sudah tak sesuai lagi dengan kebutuhan sehingga ketiganya harus didepak dari daftar pemain seleksi, bukan hanya mereka bertiga, Erick Weeks juga terkena imbasnya meski sudah beberapa kali main resmi bersama Persib dan dikabarkan harus angkat kaki.

Atas kondisi tersebut, Persib Bandung tak mau tanggung dalam mendatangkan pemain terutama striker, kabarnya tim kaya asal Jawa Barat tersebut tengah membidik striker kelas dunia.

Hanya saja, Djanur masing enggan mengungkapkan identitas striker dunia yang sedang diincar tersebut.
"Namanya rahasia. Nggak enak lah dibocorin karena negosiasi masih terus berjalan. Tapi dia mantan pemain top dunia. Otomatis kualitasnya pasti oke dong," tambahnya.” jelasnya, seperti dikutip TopSkor.
"Saya ingin pekan kedua Maret mantan striker dunia itu sudah mendarat di Bandung. Bukan pekan pertama April seperti rencana awal. Agar persiapan kami untuk kompetisi Liga 1 semakin matang," 
Kita tunggu saja siapa kira-kira pemain incaran Persib itu?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel