Persiapan Liga 2, PSMS Medan Tantang PS TNI

shares |

Persiapan Liga 2, PSMS Medan Tantang PS TNI

Liga1ina.com. Sukses menahan imbang Persib Bandung dalam laga uji coba beberapa waktu lalu membuat PSMS Medan percaya diri melakoni Liga 2. Meski demikian persiapan Tim Ayam Kinantan masih terus dilakukan terutama untuk meningkatkan kemampuan dan moral pemain.

Rencananya, tanggal 1 April 2017 mendatang, PSMS Medan akan kembali melakukan uji coba melawan PS TNI di Stadion Teladan, Medan.
"Uji coba lawan PS TNI akan digelar 1 April. Sebelumnya PSMS juga telah melakoni laga uji coba melawan Persib Bandung pekan lalu," kata Ketua Panitia Pertandingan, Kisharianto Pasaribu di Medan, Rabu (29/3/2017).
Dengan menghadapi tim-tim yang levelnya diatas diharapkan anak-anak PSMS Medan akan terlecut kembali motivasinya, kekompakan pemain harus dipertahankan atau ditingkatkan.
"Saya lihat antusias penonton saat menghadapi tim Persib sangat luar biasa, bahkan sampai pinggir lapangan. Semoga pertandingan kali ini antusiasnya tetap sama," katanya.
PSMS Medan menghimbau untuk para suporter setianya untuk mentaati peraturan, pasalnya di laga sebelumnya pihak PSMS MEdan harus mendapat teguran keras dari PSSI, pasalnya beberapa suporter menyalakan flare yang memang dilarang oleh PSSI dan FIFA.

Kali ini pengamanan akan lebih ditingkatkan, manajemen menghimbau untuk para suporter agar jangan melakukan hal-hal yang bisa merugikan klub dan pencinta sepakbola khususnya Kota Medan.
"Panpel kemarin dapat teguran dari PSSI karena adanya flare dan mercon. Walaupun hanya bertajuk uji coba, tapi PSMS tetap mendapat teguran dari PSSI. Kalau sampai laga kedua hal ini terjadi lagi, maka PSMS bisa terkena sanksi sampai tidak bisa bertanding. Kami sudah datangkan tim terbaik, jadi jangan dicacati dengan sikap tidak baik," katanya.

Related Posts