Persela Lamongan Perbanyak Uji Coba Untuk Tajamkan Lini Depan

shares |

Persela Lamongan Perbanyak Uji Coba Untuk Tajamkan Lini Depan

Liga1ina.com. Persela Lamongan memiliki lini depan yang cukup berbahaya, Samsul Arif dan Ivan Carlos menjadi duet yang harus diperhitungkan oleh pertahanan lawan. Meski dirasa sudah cukup mumpuni, namun skuad Persela masih harus terus menyempurnakannya dengan sering melakukan uji coba.

Beberapa hari kebelakang, Laskar Joko Tingkir melakukan tour Lamongan untuk menjajal klub-klub lokal. Kali ini, anak asuh Heri Kiswanto akan melakukan uji coba lagi pada hari Minggu (2/4/2017) di Stadion 17 Desember, Mataram, NTB melawan PS Sumbawa Barat.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil Herkis, duet Samsul dan Carlos memang sudah cukup mumpuni, namun masih perlu uji coba lagi agar semakin kompak 100 persen.
"Saya ingin Samsul dan Carlos menjadi duet maut pada saat Liga 1 nanti. Untuk itu saya optimalkan dengan banyak uji coba. Termasuk nanti lawan Sumbawa Barat," kata Herkis menerangkan.
Selama laga uji coba, Ivan Carlos sudah mencetak dua gol yakni saat menghadapi Persatu Tuban dan Persip Pekalongan. Sementara Samsul Arif masih belum sekalipun mencetak gol.

Saat ui coba menghadapi Persatu Tuban, Persela hanya bermain imbang, namun kemudian meraih kemenangan 2-0 saat menhadapi Persip Pekalongan. Hal ini cukup positif bagi tim dalam meningkatkan kepercayaan diri skuadnya.

Related Posts