Loading...

Pelatih Enggan Tanggapi Kemungkinan Persija Jakarta Gaet Legenda Inter Milan

Pelatih Enggan Tanggapi Kemungkinan Persija Jakarta Gaet Legenda Inter Milan

Liga1ina.com. Stefano Cugurra Teco enggan berkomentar lebih prihal usaha Persija Jakarta yang hendak menggaet eks bintang Internazionale Milan, Maicon.

Seperti diberitakan banyak media online, Persija dikabarkan tengah mendekati Maicon untuk melengkapi satu slot pemain berstatus Marquee Player.

Maicon sendiri memang cukup terkenal didunia sepakbola Dunia, pemain ini sukses membawa Inter Milan meraih gelar Liga Champions 2009/10. Bukan hanya perbah membela Inter dimusim 2006-2012, Maicon juga tercatat pernah membela Manchester City dan AS Roma.
"Soal itu, saya belum bisa berkomentar," ujar Teco.
Teco yang saat ini melatih skuad macan kemayoran hanya menyarankan jika manajemen hendak merekrut pemain bintang berstatus Marquee Player, sebaiknya pemain tersebut memiliki kualitas permainan yang jauh lebih baik ketimbang permain yang ada saat ini.
"Tapi semua tergantung manajemen seperti apa kebijakannya," lanjut pria asal Brasil tersebut.
Sayangnya, Maicon yang pernah berseragam timnas Brasil dan bermain di Piala Dunia ini sudah berusia 35 tahun, itu artinya sang pemain hanya memiliki waktu sebentar bermain di Liga 1 Indonesia karena regulasi PSSI hanya membolehkan Marquee Player maksimal berusia 35 tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel