Loading...

Partai Klasik Hadapi Persib Bandung di Stadion Teladan, PSMS Medan Siap Main Keras!

Partai Klasik Hadapi Persib Bandung di Stadion Teladan, PSMS Medan Siap Main Keras!

Liga1ina.com. Partai klasik antara PSMS Medan melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion Teladan, Medan pada hari Minggu, 26 Maret 2016 mendatang.

Pertandingan ini sekaligus sebagai uji coba persiapan PSMS Medan jelang kompetisi Liga 2 yang akan bergulir pertengahan bulan depan.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru, kedua kesebelasan merupakan musuh bebuyutan yang sudah lama tak bertemu dalam pertandingan.

Pertandingan ini cukup mengejutkan skuad PSMS Medan, pasalnya banyak diantara mereka yang tidakk tahu prihal siapa lawan yang akan dihadapi, salah satunya adalah Bek PSMS, Choril Hidayat. Choril mengaku mengetahui lawannya adalah Persib Bandung dari berbagai media. Tentu saja ini cukup berat namun juga menggembirakan dan mengaku sangat siap untuk pertandingan nanti.
"Saya belum tahu dan baru denger. Tapi kalau memang benar pendapat saya cukup bagus. Karena kan adanya uji coba lawan Persib mengukur sejauh mana kemampuan tim kami menghadapi klub yang di atas level kami. Jadi cukup bagus di adakan uji coba melawan persib," ucap Choril dikutip dari Tribunnews.com.
Hal senada diungkapkan Ahmad Budi Hargo yang juga berposisi sebagai stoper. Ahmad mengaku sangat menantikan pertandingan ini, pasalnya selama ini PSMS Medan bertandingan dengan tim yang kurang sepadan.
"Nah kalau lawannya keras kami juga semakin termotivasi menjalani laga uji coba. Apalagi yang kami hadapi Persib. Karena yanf kami butuh sekarang lawan yang sepadan, biar tahu kekurangan dan kelemahan tim ini," kata Ahmad. (Bobotoh.id)
Seru, laga klasik dua rival abadi ini cukup dinantikan setelah sekian lama kedua kesebelasan tidak bertemu. Belum diketahui apakah akan disiarkan secara Live di televisi atau tidak, kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel