Pacar Kiper Ketiga Juventus: "Mulyadi for Indonesia!"

shares |

Pacar Kiper Ketiga Juventus: "Mulyadi for Indonesia!"

Liga1ina.com. Penjaga Gawang ketiga Juventus, Emil Audero Mulyadi memang belum memberikan pernyataan resmi prihal negara mana yang akan dibelanya untuk bermain di level Tim Nasional Senior. Emil memang telah menolak proses natutalisasi dan lebih memilih membela Timnas Italia Junior, hal ini cukup membuat publik tanah air kecewa berat.

Saat ini, Emil tengah menjalani Four Nations Tournament di Polandia yang diikuti oleh empat negara. Kemarin partai final antara  Polandia vs Italia telah digelar. Emil yang berdarah Indonesia ini juga masuk dalam skuad Italia yang berjumlah 22 orang untuk membela Timnas Italia U-21.

Pelatih kepala, Alberigo Evani, menjadikan pertandingan ini sebagai persiapan untuk terjun dalam Piala Dunia U-20 di Korea Selatan, 20 Mei sampai 11 Juni 2017.
Pacar Kiper Ketiga Juventus: "Mulyadi for Indonesia!"
Sebuah foto diunggal oleh Emil Audero Mulyadi diakun Instagramnya. Namun sepintas tak ada yang aneh dari foro tersebut, hanya saja ada komentar dari sang pacar dengan akun @faithimanstar yang menulis, "Mulyadi for Indonesia!"

Tentu saja komentar itu cukup menarik perhatian, apakah lantas sang pacar tengah membujuk Emil untuk membela Timnas Indonesia? atau hanya sekedar menenangkan suasana karena Emil yang tengah di hujat publik Indonesia?

Yang pasti, cukup disayangkan masih saja banyak orang Indonesia yang menghujat Emil di akun Instagramnya.

Related Posts