Loading...

Ngeri!! Seorang Pemain Patah Kaki, Perebutan Juara Ketiga Piala Dirgantara Langsung Dihentikan

Ngeri!! Seorang Pemain Patah Kaki, Perebutan Juara Ketiga Piala Dirgantara Langsung Dihentikan

Liga1ina.com. Tanggal 8 Maret 2017 bertepat distadion Maguwoharjo, Sleman digelar perebutan juara ketiga Piala Dirgantara antara PS Mojokerto Putra melawan Persibo Bojonegoro. Sayangnya pertandingan tersebut harus dihentikan karena salah satu pemain mengalami insiden memilukan patah kaki.

Sebenarnya PS Mojokerto Putra sudah unggul 2-0 hingga menit ke 60, namun setelah itu pertandingan dihentikan karena gelandang Persibo Bojonegoro, Moch Asrofi mengalami insiden jatuh dengan tumpuan yang salah, pemain 21 tahun itu langsung mengerang kesakitan dilapangan.

Tim medis dengan sigap melarikannya ke Rumah Sakit, kabarnya sang pemain mengalami luka parah patah kaki sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk penyembuhan. Pertandinganpun sepakat dihentikan untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

Kesepakatan ini diambil oleh kedua pelatih baik Persibo Bojonegoro maupun PS Mojokerto. Tensi pertandingan yang cenderung sudah meninggi tensinya membuat penghentian pertandingan adalah pilihan tepat. Sekaligus sebagai bentuk rasa simpati terhadap pemain lawan yang cedera.

Sementara itu PS Mojokerto Putra unggul 2-0 lewat gol Wahyu Saputro di menit ke-4 dan Heri Saputra dari titik putih di menit ke-24. Semoga saja Moch Asrofi akan segera pulih dan kembali bermain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel