Mantappp!! Giliran Eks Striker Timnas Perancis Mendarat di PSCS

shares |

Mantappp!! Giliran Eks Striker Timnas Perancis Mendarat di PSCS

Liga1ina.com. Kegagalan PSCS Cilacap pada Piala Presiden 2017 lalu membuat Tim asal Jawa Tengah ini berbenah untuk menghadapi Liga 2. Evaluasi terus dilakukan, apalagi tak lama lagi akan menghadapi turnamen mini Cilacap Cup 2017 yang akan digelar tanggal 24 hingga 25 Maret.

Akhirnya manajemen memutuskan mengontrak dua pemain asing. Salah satunya pernah menjadi bintang Timnas Perancis U-29. Abdoulaye Balde.

Seperti diketahui, Abdoulaye Balde adalah pemain yang menentukan kemenangan Prancis atas Inggris pada Final Piala Eropa U-19 tahun 2005 lalu sehingga tim ayam jantan itu sukses merebut juara pertama.
Pemain berusia 30 tahun itu juga tercatat pernah membela Metz dan terakhir membela Vendee Lucon Football di Prancis.

Bukan hanya Abdoulaye yang didatangkan, satu pemain Korea Selatan bernama Ju Ho Oh juga diikat dengan kontrak. Pemain ini sebelumnya pernah bermain untuk PSCS Cilacap pada Piala Presiden 2017 lalu.

Manajemen berharap kehadiran dua punggawa asing ini bisa memperkuat skuad PSCS di laga pemanasan Cilacap Cup 2017 yang juga diikuti oleh Madura United, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta dan digelar di stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Related Posts