Loading...

Mantapp!! Madura United Dekati Mantan Pemain West Bromwich Albion, Siapa Dia?

Mantapp!! Madura United Dekati Mantan Pemain West Bromwich Albion, Siapa Dia?

Liga1ina.com. Diawali dengan Persib Bandung yang merekrut eks bintang Chelsea, Real Madrid dan AC Mila yakni Michael Essien, PSSI akhirnya mengeluarkan kebijakan baru tentang regulasi pemain asing yakni adanya tambahan marquee player atau satu pemain bintang dunia.

Meski tak memaksakan setiap klub untuk mengambil kesempatan ini karena setiap klub memiliki keuangan berbeda, namun nampaknya tidak bagi Madura United.

Madura United dikabarkan akan memanfaatkan regulasi ini dengan merekrut pemain berstatus bintang dunia, namun untuk posisi nampaknya akan mengambil penyerang.

Penyerang itu diproyeksikan untuk mempertajam lini depan Madura United bersama Greg Nwokolo setelah kepergian Luis Carlos Junior ke Persija Jakarta.
"Untuk sementara ini (posisi kosongnya) striker setelah Junior kurang bagus, itu yang masih kosong, Meski ada Greg tapi kalau ada kesempatan yang mantap dan pemain ahli, saya yakin akan lebih baik." Kata Achsanul Qosasi, Presiden Madura United.
Belakangan, mantan pemain West Bromwich Albion, Peter Odemwingie santer dikabarkan didekati Madura United. Namun hal itu masih belum diungkap oleh manajemen, hanya saja Achsanul mengatakan pemain bintang bidikannya adalah striker yang pernah membela klub Liga Inggris,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel