Loading...

Mantap!! Kejutan Persib Belum Berakhir: Setelah Essien, Ada 4 Pemain Top Dalam Proses Negosiasi, Siapa Saja Mereka??

Mantap!! Kejutan Persib Belum Berakhir: Setelah Essien, Ada 4 Pemain Top Dalam Proses Negosiasi, Siapa Saja Mereka??

Liga1ina.com. Mendatangkan mantan Bintang Chelsea, Real Madrid dan AC Milan yakni Michael Essien ternyata belum cukup bagi Persib Bandung.

Manajemen tengan menyiapkan kejutan kedua untuk bobotoh, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, mengatakan dua pemain naturalisasi dalam tahap negosiasi untuk berkostum tim Pangeran Biru.

Tak tanggung, soal uang nampaknya tak masalah bagi Tim Kaya Indonesia ini, Stefano Lilipaly, dan Raphael Maitimo dibidik untuk mengisi lini tengah.
"Lilipaly dan Maitimo ada kemungkinan bergabung dengan tim. Sekarang sedang tahap akhir negosiasi. Kita tunggu saja nanti keputusan akhirnya seperti apa," tegas Djanur seperti dikutip persib.co.id, Rabu (15/3/2017).
Meski kita tahu kedua pemain merupakan pemain tengah yang saat ini cukup banyak dimiliki Persib, namun Djanur menilai dua pemain yang dibidiknya itu bisa bermain di posisi lain seperti winger, second striker maupun sebagai full back.

Lantas berapa kira-kira untuk dana mendatangkan kedua pemain tersebut? Stefano Lilipaly kabarnya dibanderol sebesar Rp 14 miliar, sementara harga kontrak Raphael Maitimo berkisar Rp 1,5 miliar.

Baca:

Waahhh..Ternyata Essien Bukan yang Terakhir, Persib Masih Bidik Satu Striker Asing, Siapa ya?

Bukan hanya kedua pemain tersebut ternyata yang dibidik oleh Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan akan ada kejutan pada tanggal 2 April mendatang. Umuh berjanji akan mengumumkan kabar tersebut bertepatan dengan acara launching Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
"Untuk sekarang adalah kejutan pertama, saya janji akan ada kejutan di acara syukuran Persib dan sudah terbukti. Nanti ada lagi, pokoknya kita akan kedatangan pemain lagi yang lebih top," kata Umuh seperti dikutip bobotoh.id, Rabu (15/3/2017).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel