Makin Panas! Jelang Liga 1, Ada Apa Dengan PERSIB, Arema, PERSIJA, SFC, PBFC dan Klub Kontestan Lainnya

shares |

Makin Panas! Jelang Liga 1, Ada Apa Dengan PERSIB, Arema, PERSIJA, SFC, PBFC dan Klub Kontestan Lainnya

Liga1ina.com. Jelang liga 1 Indonesia bergulir tanggal 15 April 2017 mendatang, banyak hal yang sudah terjadi di dunia sepakbola tanah air, yang menarik adalah regulasi terbaru dari PSSI dengan menambahkan satu slot pemain asing berstatus Marquee Player atau bintang dunia.

Syarat pemain bintang adalah pernah membela klub di salah satu dari 9 Liga ternama dunia dan pernah membela Timnas negaranya untuk bertanding di Piala Dunia. Lainnya adalah usia maksimal si pemain bintang yang maksimal hanya 35 tahun.

Persib Sukses merekrut eks bintang Chelsea dan Real Madrid yakni Michael Essien, tentu saja perekrutan ini membuat klub lain semakin panas, Madura United hampir saja mendapatkan Eks striker Stoke City bernama Peter Odemwingie, sang pemain memutuskan untuk mengkaji kembali kontrak yang disodorkan Madura United setelah mendapatkan tawaran lebih tinggi dari salah satu klub kontestan Liga 1.

Tentu saja hal ini membuat berang Madura United, pemain andalannya yang tinggal selangkah lagi menjadi pemain resmi justru diganggu klub kontestan lagi, MU menganggap ini tidak etis dan akan memprosesnya dengan serius. Selengkapnya BRRITA MADURA UNITED.

Persib Bandung sendiri tengah mencari striker pelapis dari Sergio Van Dijk, kabarnya satu pemain bintang menjadi opsi skuad Maung Bandung, meski slot marquee player sudah terpenuhi, hal itu tidaklah masalah karena bisa saja ada pemain bintang Eropa namun tidak memenuhi syarat pemain Marquee Player PSSI, beberapa nama TOP Eropa disodorkan, namun belum diketahui yang mana yang akan direkrut, kabarnya tanggal 2 April nanti akan ada kejutan untuk pendukung Persib, kita tunggu saja. Selengkapnya BERITA PERSIB BANDUNG.

Sementara Arema FC meski tak terang-terangan akan merekrut pemain berstatus marquee player, namun belakangan kabar makin kuat dan di aminkan oleh punggawa Arema FC sendiri, Nama Berbatov bahkan kian santer diberitakan dekat dengan Arema, tapi tentu saja hal itu sulit mengingat usia sang pemain sudah tak ideal lagi. Meski tak terang-terangan, tapi Arema FC ada indikasi hendak merekrut pemain bintang, Bahkan Diego Forlan juga disebut-sebut belakangan ini. Selengkapnya BERITA AREMA FC.

Tak kalah serunya adalah Pusamania Borneo FC (PBFC) yang sempat menampik akan merekrut striker Fenerbache, namun belakangan ada pemain bintang lain yang tengah diincar dan kabarnya proses negosisi sudah mencapai 80 persen. Belum diketahui siapa pemain itu, hanya saja pihaknya mengatakan pemain itu adalah Eks Timnas Brasil yang pernah membela negaranya di Piala Dunia. Selengkapnya BERITA PBFC.

Lain lagi dengan Sriwijaya FC yang sedikit kurang setuju dengan regulasi Marquee Player, katanya regulasi itu dirasa tidak adil, terutama bagi klub-klub yang minim dana. Bukan hanya mengkritisi soal regulasi, Manajemen Sriwijaya FC juga mengkritik operator liga yang dinilai sarat dengan aroma Klub. Jangan sampai pergelaran Liga 1 nanti, Operator tidak bersikap netral dan tidak Profesional. Selengkapnya BERITA SRIWIJAYA FC.

Persija Jakarta yang mendapatkan suntikan dana dari bos barunya dikabarkan juga tengah mengincar pemain bintang, eks bintang Inter Milan, Maicon makin santer dikabarkan akan direkrut, namun hal ini masih sebatas rumor meski Pelatih Persija sempat menyinggung akan hal ini. Selengkapnya BERITA PERSIJA JAKARTA.

Selengkapnya tentang persiapan Liga 1 dari Klub andalanmu, silahkan menuju tautan dibawah ini, klik nama Klub yang ingin sobat ketahui informasinya. Dan yang lainnya bisa menuju kategori klub yang kami sediakan. Kami akan update terus setiap jam setiap hari untuk informasi dan berita klub-klun diatas. Semoga bermanfaat..!!

Related Posts