Loading...

Luis Milla Berharap Publik Tak Memberikan Ekspektasi Berlebihan

Luis Milla Berharap Publik Tak Memberikan Ekspektasi Berlebihan

Liga1ina.com. Debut perdana Luis Milla bersama Timnas Indonesia U22 akan berlangsung pada hari Selasa (21/3/2017) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Laga ini sekaligus sebagai tolak ukur Timnas Indonesia dibawah asuhan Luis Milla. Pelatih asal Spanyol tersebut mengharapkan publik tanah air tak memberikan ekspektasi berlebihan dengan tim yang baru dibentuknya setelah melakukan serangkaian seleksi yang cukup panjang.
"Persiapan kami satu bulan. Pemain kami adalah pemain muda. Jalan mereka masih panjang dan pertandingan ini satu bagian dari jalan panjang tersebut," ujar Luis Milla dalam jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Aston Lake, Sentul, Bogor, Senin (20/3/2017).
Meski demikian, Luis Milla mengaku timnya tengah siap bertanding dan dalam kondisi baik.
"Kami mau melihat sejauhmana kemampuan yang kami miliki. Tim ini masih dalam konstruksi," katanya.
Milla menganggap, Tim Myanmar yang dibawanya kali ini adalah tim terbaik dengan diisi pemain senior berpengalaman, juga sebagian pemain muda dengan kemampuan mumpuni yang sarat pengalaman internasional. Sementara di kubu Indonesia sendiri tercatat baru ada dua pemain yang pernah mencicipi laga Internasional.
"Tim Myanmar diisi pemain berpengalaman, tapi juga banyak pemain muda berbakat," ujar pelatih berusia 51 tahun ini.
Kita lihat sejauh mana permainan Timnas Indonesia U22 menghadapi pemain senior Myanmar yang penuh pengalaman? Jangan lupa siapkan kopi dan layar besar untuk nonton bareng mulai pukul 16:00 WIB nanti di RCTI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel