Loading...

Lawan Myanmar, Luis Milla Siap Turunkan Ezra Walian, Asal...

Lawan Myanmar, Luis Milla Siap Turunkan Ezra Walian, Asal...
Liga1ina.com. Pertandingan Timnas Indonesia asuhan Luis Milla vs Myanmar menjadi yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Media memang kerap memberitakan skuad garuda muda dengan pelatih baru yang digadang-gadang akan memberikan gaya permainan baru yang lebih menggigit.

Kabar terbaru dari Garuda Muda kini resmi kedatangan pemain naturalisasi jebolan Ajax Amsterdam yakni Ezra Walian. Pelatih Luis Milla mengatakan siap menurunkan pemain ini asalkan semua syarat administrasi sudah rerpenuhi.

Saat ini proses naturalisasi Ezra Walian tinggak menunggu Kepres dari Presiden Joko Widodo serta beberapa dokumen yang harus dilengkapi. Sementara pertandingan akan dilangsungkan besok, Selasa (21/3/2017).
“Kalau dokumen dan perihal imigrasinya sudah lengkap, ia akan main,” ujar Milla dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Myanmar.
Luis Milla menilai Ezra adalah pemain yang cukup potensial. Sekalipun pertandingan melawan Myanmar tak dimainkan, peluang Ezra untuk main di laga berikutnya terbuka lebar.
“Menurut saya, Ezra pemain berbakat. Ia juga pemain yang bisa masuk ke sistem permainan kami. Saya ulangi lagi, laga melawan Myanmar penting, tapi relatif. Untuk susunan pemain lihat pada hari pertandingan," jelas pria asal Spanyol tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel