Loading...

Kepanasan! Persib Kontrak Michael Essien, Pandji Pragiwaksono Minta Persija Juga Datangkan Wayne Rooney

Kepanasan! Persib Kontrak Michael Essien, Pandji Pragiwaksono Minta Persija Juga Datangkan Wayne Rooney

Liga1ina.com. Aktor sekaligus presenter televisi Indonesia, Pandji Pragiwaksono, turut mengomentari hadirnya pemain Top Dunia Michael Essien ke Persib Bandung.

Persib memang resmi mengontrak mantan pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut untuk lebih dari satu tahun, Essien juga mengenakan nomor punggung 5 dan akan memperkuat lini tengah Persib.

Hadirnya Michael Essien turut memanaskan bursa transfer pemain tanah air, bukan hanya didunia nyata melainkan dilini massa juga menjadi trending topik twitter.

Beberapa netizen tapak terkejut mendengar kabar tersebut, tak terkecuali Pandji. Hal itu terlihat dalam kicauan Pandji dalam akun media sosial Twitter-nya.

Pria yang juga berprofesi sebagai penulis dan pelawak tersebut seolah tak percaya Essien benar-benar bergabung ke Persib Bandung.
Bahkan Pandji juga berharap rival Persib, Persija Jakarta, tidak boleh kalah oleh Maung Bandung.

Pandji ingin Persija bisa mendatangkan kapten Manchester United, Wayne Rooney.
Ya, nampaknya pendukung klub lain juga kepanasan dengan langkah Persib agar tim nya mampu merekrut pemain Top dunia. Jika klub lain juga mengambil langkah yang sama, maka bisa dipastikan kualitas Liga Indonesia akan jauh melesat lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel