Kabarnya, PBFC Tengah Dekati Pemain Eks Timnas Italia

shares |

Antonio Cassano

Liga1ina.com. Nama ini pernah terngiang ditelinga saya, kenapa tidak Cassano saja yang dibidik oleh peserta Liga 1 Indonesia. Ternyata hari ini saya langsung dapat kabar bahwa PBFC tengah mendekati eks Timnas Italia ini.

Siapa tak kenal Antonio Cassano? rasanya hampir semua pencita sepakbola tahu siapa dia. Pemain ini dikabarkan tengah didekati oleh Pusamania Borneo FC (PBFC). Hal ini pernah diungkapkan manajer PBFC Farid Abubakar beberapa hari lalu meski tak menyebutkan siapa namanya.
"Kami sudah mengontak pemain-pemain dari Jerman, Brasil, dan Italia, kira-kira itu yang akan datang," tutup Farid.
Kabarnya, PBFC Tengah Dekati Pemain Eks Timnas Italia

Bahkan hari ini media lokal Tribun Kaltim memberikan judul besar bahwa 'PBFC Incar Antonio Cassano'. Farid Abubakar tak menampik kalau pemain tersebut adalah Cassano.
"Kita belum bisa kasih tahu nama-namanya, karena dalam proses penjajakan. Juga untuk kebutuhan di posisi mana yang harus tambah pemain, itu kita perlu diskusikan dengan pelatih," kata Farid.
Saat ini Antonio Cassano memang berstatus free agent, tidak bermain untuk klub apa pun. Penyerang Timnas Italia periode 2003-2014 dengan 10 gol dari 39 caps ini dibandrol senilai 300 ribu euro atau sekitar 4,3 Miliar rupiah. Masih lebih rendah dari nilai Carlton Cole maupun Michael Essien.

Jika Antonio Cassano jadi merumput di Liga 1 bersama PBFC, tentu ini akan menjadi nilai besar bagi Liga, pemain yang pernah membela Bari, AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, Inter Milan dan Parma ini adalah bintang yang dikenal dunia.

Related Posts