Loading...

Jika Kontrak Tak Diperpanjang Selangor FA, Andik Vermansyah Dibidik Klub Elite ini!

Andik Vermansyah Dibidik Klub Elite ini!

Liga1ina.com. Nasib Bintang Selangor FA, Andik Vermansyah masih belum jelas apakah akan diperpanjang kontraknya atau tidak, pemain jebolan Persebaya ini memang tengah mengalami cedera dan belum pulih 100 persen. Selangor FA masih menggantung nasib Andik yang akan habis masa kontraknya pada November 2017 mendatang.

Apalagi diketahui, Selangor FA telah mengontrak pemain baru asal Timor Leste yang dikatakan akan menggantikan posisinya. Andik sendiri saat ini tengah berlatih bersama Persebaya Surabaya untuk memulihkan kondisi fisiknya. Rencananya April ini Andik akan terbang ke Malaysia.

Baca: Persebaya Surabaya, Dari Penunggak Gaji Pemain, Kini Jadi Klub Elit dan Idaman

Jika nantinya Andik tak diperpanjang kontraknya oleh Selangor FA, maka Persebaya Surabaya yang merupakan klub elite tanar air saat ini menargetkan Andik pulang kampung dan memperkuat tim kebanggaan warga Surabaya. Selain menargetkan Andik, Persebaya juga menargetkan lolos ke Liga 1 musim depan.
"Musim ini tidak mungkin untuk membawa Andik ke Persebaya. Kompetisi Liga 2 akan selesai pada November 2017, sedangkan kontraknya Andik berakhir sampai Oktober di klubnya saat ini," kata Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi seperti dilansir Indosport.
Andik sendiri masih sangat berhasrat untuk kembali memperkuat Tim Bajul Ijo, hal ini membuat Persebaya cukup mudah merekrutnya kembali.
"Kami sempat melakukan komunikasi dengan Andik. Komunikasi yang kami bangun sejauh ini baik, dan dia juga merupakan asli Surabaya. Kita lihat nanti," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel