Jika Carlton Cole Gagal Direkrut, Persib Bandung Siapkan Pemain Alternatif ini

shares |

Jika Carlton Cole Gagal Direkrut, Persib Siapkan Pemain ini

Liga1ina.com. Mantan Striker Chelsea, West Ham United dan Timnas Inggris, Carlton Cole dikabarkan telah datang ke Indonesia bersama pemain baru Persib, Michael Essien.

Beberapa sumber mengatakan sang pemain akan melakukan tes medis di Jakarta. Pemain tersebut memang belum dipastikan akan memperkuat maung Bandung karena harus menunggul hasil medis. Opsi terburuknya adalah tes medis tidak sesuai harapan sehingga Cole bisa jadi tak akan di rekrut Maung Bandung.

Meski demikian, seperti dikutip dari Bobotoh.id, Persib dikatakan telah mempersiapkan nama lain andai saja Carlton Cole tak bisa memperkuat Pangeran Biru musim ini, dia adalah striker asal Makedonia, Blazhe Ilijoski.
Jika Carlton Cole Gagal Direkrut, Persib Bandung Siapkan Pemain Alternatif ini

Ilijoski musim lalu tampil tajam di Malaysia bersama Kelantan FA. Total ia mencetak 16 gol dalam 26 pertandingan. Ia disebut memiliki tipikal permainan mirip Marcel Sacramento dan Beto Goncalves.

Pemain depan berusia 33 tahun ini juga pernah membela Bangkok Glass di Liga Thailand. Pernah membela Timnas Makedonia dengan 14 caps dan menyarangkan satu gol.

Kabarnya Blazhe Ilijoski meminta bayaran sebesar Rp.5 Miliar kepada Persib dan siap merapat jika Carlton Cole tak jadi memperkuat Maung Bandung.

Related Posts