Loading...

Jelang Semifinal Piala Presiden 2017: Aji Santoso Yakin Arema Mampu Kalahkan Semen Padang

Jelang Semifinal Piala Presiden 2017: Aji Santoso Yakin Arema Mampu Kalahkan Semen Padang

Liga1ina.com. Pelatih Arema FC, Aji Santoso yakin timnya mampu mengandaskan perlawanan Semen Padang. Meski kalah di babak pertama dengan skor tipis 1-0, namun anak-anak Arema FC tak patah semangat, pasalnya mereka makin termotivasi untuk membalaskan dendam dan lolos ke babak final.
"Kekalahan lalu tidak menyurutkan semangat pemain, justru ini menjadi motivasi untuk bermain baik dan menang " kata Aji, Sabtu (4/3).
Meski kalah di leg pertama, namun permainan Arema FC dinilai Aji sudah sangat memuaskan, mereka mampu memainkan bola-bola pendek dan merepotkan tuan rumah. Dilihat dari statistik juga tidak buruk, Cristian Gonzales mampu menciptkan banyak peluang yang  membahayakan Semen Padang.
"Saya optimis ini modal untuk mengalahkan Semen Padang di Malang," tutur Aji.
Dia menambahkan faktor kekalahan timnya juga akibat buruknya kondisi lapangan di Padang yang juga diguyur hujan ketika itu. "Namun yang kami sayangkan kondisi lapangan yang tidak datar, sehingga menyulitkan pemain," jelas Aji.

Sementara itu, pemain Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi mengatakan, dirinya dan pemain lainnya telah berusaha dengan baik untuk memaksimalkan permainan, hanya saja keberuntungan belum berpihak kepada timnya.
"Kami telah memaksimalkan permainan, hanya saja kami kurang beruntung," katanya.
Dia juga bertekad bersama dengan rekan-rekannya di tim untuk mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki agar mencapai kemenangan dan lolos ke babak Final Piala Presiden 2017.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel