Loading...

Jelang Semi Final Piala Presiden 2017: PERSIB vs PBFC, Maung Bandung Butuh 1-0 untuk Lolos Babak Final

Jelang Semi Final Piala Presiden 2017: PERSIB vs PBFC, Maung Bandung Butuh 1-0 untuk Lolos Babak Final

Liga1ina.com. Persib Bandung hanya perlu mengantongi kemenangan 1-0 untuk memastikan lolos ke babak Final. Leg kedua kali ini digelar di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung melawan Pusamania Borneo FC. Pertandingan akan digelar hari Minggu (5/3) pukul 17:45 WIB.

Pusamania Borneo FC (PBFC) memang memiliki keunggulan poin setelah pada leg pertama sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1. Namun kali ini berbeda, Persib akan bermain dihadapan puluhan ribu bobotoh pendukungnya.

Hal itu tentu akan memberikan semangat berlipat, apalagi saat Persib main di kandang selalu menuai hasil positif. Meski demikian, PBFC menegaskan tak akan bertahan atau meraih hasil imbang melainkan akan tetap menyerang untuk mendapatkan kemenangan. [Baca; PBFC akan bermain menyerang di Bandung]

Mau tidak mau Persib juga harus cerdik dalam menurunkan pemain, harus mau bekerja keras untuk menghalau perlawanan tim tamu, hal ini di ungkapkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu.
"Orang-orang mungkin bilang gampang karena kami cukup menang dengan skor, 1-0. Tapi, kami tetap harus bekerja keras untuk bisa masuk ke final," ujar Djadjang saat jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (4/3/2017).
"Saya yakin PBFC juga akan kerja keras dan pertahankan keunggulan pada leg pertama," tambah pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.
Agar aman, pasukan maung Bandung diharapkan mampu mebcerak banyak gol.
"Satu gol itu minimal. Kalau ada kesempatan kenapa tidak cetak dua atau tiga gol. Jadi, kami akan berusaha," tutur Djanur.
Terlepas dari pada itu, Djanur juga memastikan semua anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Dalam kesempatan ini, hanya striker Sergio van Dijk saja yang masih dibekap cedera lutut.
"Semua pemain siap dan tidak ada yang terkena akumulasi. Mungkin hanya Sergio van Dijk saja yang masih cedera," pungkas Djanur.
Jadi, jangan lewatkan pertandingan nanti sore Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC mulai pukul 17:45 di Indoesiar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel