Loading...

Jelang Leg 2 Piala Presiden, 20 Pemain Semen Padang Diberangkatkan Ke Malang

Jelang Leg 2 Piala Presiden, 20 Pemain Semen Padang Diberangkatkan Ke Malang

Liga1ina.com. Jelang Leg kedua babak Semi Final Piala Presiden 2017, Pasukan Nil Maizar memberangkatkan 20 pemainnya ke Malang. Kali ini, Semen Padang akan bertandang ke markas Arema FC dengan bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3/2017) malam.
"Kami bawa 20 pemain, minus Jandia, Mardiono, Agung, dan Dwi Vane yang ditinggal di Padang," kata Nil.
Meski menang di Leg pertama, pasukan Nil Maizar tentu tak berbangga hati, pasalnya kemenangan didapatkan dengan susah payah dengan mencetak gol tunggal melalui titik penalti.

Tentu saja main di kandang Singo Edan sangatlah berat, pasalnya Arema FC tak terkalahkan saat main di Kanjuruhan selama perhelatan Piala Presiden 2017.

Namun Marcel Sacramento dan rekan-rekannya tak akan menyerah, mereka akan tetap bermain menyerang seperti biasanya namun tetap memperkuat lini pertahanan. Arema FC memiliki beban mental yang berat dimana mereka harus menceploskan dua gol tanpa balas jika ingin masuk ke babak selanjutnya.

Sementara Semen Padang akan sedikit kelelahan setelah perjalanan jauh dan waktu istirahat yang singkat, Meski demikian kondisi kelelahan bukanlah masalah besar, Semen Padang bertekad untuk menang dan menjadi Juara Piala Presiden 2017.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel