Loading...

Jadi Pemain Terbaik, Adam Alis Dapat Hadiah dari Luca Modric

Jadi Pemain Terbaik, Adam Alis Dapat Hadiah dari Luca Modric

Liga1ina.com. Piala Presiden 2017 sudah usai, namun setelahnya selalu ada cerita yang menarik yang bisa kita temui. Salah satunya cerita dari Adam Alis, bintang Arema FC ini sukses meraih gelar pemain terbaik diajang tersebut dan berhak atas hadiah Rp.150 juta.

Nama-nama beken seperti Esteban Viscara, Atep Rizal, Vendry Mofu, Marcel Sacramento, Shoei Matsunaga, Reinaldo Elias, Yamasita Kunihiro, Dirki Glay dan Cristian Gonzales berhasil dikalahkan Adam Alis.

Namun tak sampai disitu kebahagiaan Adam Alis melainkan sesuatu yang lebih spesial dimana dia mendapatkan kado spesial dari bintang Real Madrid, Luca Mocric. Sang agen yakni Mulyawan Munial memberikan hadiah jersey Real Madrid yang sudah ditanda tangani langsung oleh Luka Modric.

"Itu bonus karena saya bikin gol waktu lawan Sriwijaya di babak perempatfinal," ujar Adam Alis seperti dikutip dari Indosport.
Sebelumnya, sang agen Mulyawan menjanjikan hadiah berupa jersey Modric apabila Arema FC lolos ke Final Piala Presiden 2017
"Iya senang banget dah, itu janji dari Bos (Muly) pas babak 8 besar. Kalau Arema lolos dan saya cetak gol, dia akan belikan saya jersey (Luka) Modric," sambungnya Adam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel