Inilah Tawaran Fantastis Pembajakan Peter Odemwingie dari Madura United

shares |

Peter Odemwingie

Liga1ina.com. Pemain incaran Madura United sebagai pemain berlabel Marquee Player, Peter Odemwingie memang tinggal selangkah lagi memperkuat MU. Bahkan sang pemain sudah menyanggupi pra kontrak untuk dimainkan di Cilacap Cup 2017 lalu, sayangnya eks Stoke City tersebut urung datang ke Indonesia.

Pasalnya agen pemain mengungkapkan akan meninjau ulang kontrak dengan Madura United setelah ada tawaran dari klub lain peserta Liga 1 Indonesia yang mau mengontrak dengan nilai yang jauh lebih mahal.

Manajer Madura Haruna Soemitro mengaku kecolongan karena sebelumnya sudah meresmikan pemain ini, klub Liga 1 yang membajak sang pemain memang belum diketahui, tapi disinyalir nilai kontraknya cukup fantastis dan bahkan bisa lebih mahal dari nilai kontrak Michael Essien yang dikontrak oleh Persib Bandung.
"Tawaran yang diberikan itu jumlahnya belasan miliar. Jumlah itu melebihi kontrak Essien bersama Persib,". ungkap Haruna kepada Superball.id, Sabtu (25/3/2017).
Seperti kita tahu, Michael Essien berlabuk ke kota Kembang dengan nilai kontrak antara Rp.8 Miliar hingga Rp.10 Miliar. Hmmm, jadi penasaran, Klub mana ya yang berani menawar dengan harga Tinggi??

Related Posts