Inilah Daftar Klub Liga 2 Yang Berganti Nama

shares |

Inilah Daftar Klub Liga 2 Yang Berganti Nama

Liga1ina.com. Tanggal 18 April 2017, kompetisi kasta kedua Liga Indonesia yakni Liga 2 akan digelar. Saat ini, terdapat 60 perserta klub dari seluruh Indonesia yang ikut serta.

Tanggal 30 Maret 2017 mendatang, semua manajer klub akan di undang untuk melakukan meeting, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengirimkan surat undangan ke masing-masing klub.
"PT LIB selaku operator Liga 2 menyampaikan permintaan konfirmasi keikutsertaaan dengan mengisi formulir terlampir selambat-lambatnya tanggal 28 Maret 2017," tulis surat edaran PT LIB nomor 002/LIB/III/2016.
PT.LIB akan memverifikasi kembali klub-klub yang berlaga di Liga 2. Dari sekian banyak kontestan, terdapat beberapa klub yang berganti nama, hal itu dikarenakan manajemen baru klub tersebut.

Berikut perubahan nama Klub diantaranya:

Persebo Bondowoso berganti nama menjadi Persebo Musi Raya setelah memindahkan kandang mereka dari Bondowoso ke Musi Banyuasin di Januari 2016.

Villa 2000 berganti nama menjadi Celebest FC setelah memindahkan dari Tangerang Selatan ke Palu di Januari 2016.

PS Bintang Jaya Asahan beganti nama menjadi 757 Kepri Jaya FC setelah bermerger pada bulan Februari 2017.

Laga FC berubah nama menjadi Sragen United setelah berganti kepemilikan dan memindahkan dari Kota Batu, Jawa Timur ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah di Februari 2017.

Persigo Gorontalo merger dengan Semeru FC Lumajang dan memindahkan homebase dari Gorontalo ke Lumajang. Klub hasil merger bernama Persigo Semeru FC.

Related Posts