Ikuti Jejak Persib, PBFC Selangkah Lagi Rekrut Pemain Timnas Brasil

shares |

Ikuti Jejak Persib, PBFC Selangkah Lagi Rekrut Pemain Timnas Brasil

Liga1ina.com. Sempat tarik ulur mengenai jadi tidaknya PBFC merekrut pemain bintang untuk satu slot marquee player, akhirnya manajemen buka suara. Pasalnya PBFC menargetkan mantan pemain timnas Brasil untuk memperkuat Runner Up Piala Presiden 2017 ini. Ya, PBFC akan mengikuti jejak Persib Bandung yang telah lebih dulu merekrut pemain bintang yakni Michael Essien.

Namun hingga saat ini manajemen PBFC masih merahasiakan siapa gerangan yang dibidik.
“Mengenai marquee player, Borneo FC saat ini sudah punya beberapa nama. Kandidat kuat yang akan kami gunakan kemungkinan besar berasal dari Brasil. Dia merupakan mantan pemain tim nasional Brasil,” ungkap Manajer tim Pusamania Borneo FC, Farid Abubakar.
“Tinggal kita tunggu perkembangannya. Persentasenya sudah mencapai 80 persen dengan pemain tersebut. Jika tidak ada halangan, Presiden klub akan bertemu dengan pemain tersebut pada akhir bulan ini,” lanjutnya.
PBFC saat ini sudah memiliki tiga pemain asing yang dihuni oleh Flavio Beck Junior dan Helder Lobato serta Yamashita Kunihiro, jadi sayang jika ada satu slot marquee player kalau harus dikosongkan.

Kita lihat saja, siapa pemain mantan Timnas Brasil tersebut?

Related Posts