Loading...

Gede Widiade: "Marquee Player Persija Itu Bambang Pamungkas"

Gede Widiade: "Marquee Player Persija Itu Bambang Pamungkas"

Liga1ina.com. Dunia sepakbola tanah air tengah diramaikan dengan regulasi Marquee Player, banyak tim Liga 1 baik secara terang-terangan ataupun malu-malu hendak merekrut pemain bintang dunia. Sejauh ini yang sudah memiliki pemain bintang baru Persib Bandung, lantas bagaimana dengan sang rival abadi, Persija Jakarta?

Diungkapkan oleh Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, untuk mendatangkan marquee player tidaklah mudah karena membutuhkan dana yang tak sedikit sehingga Persija maih belum begitu tertarik.

Meski demikian seperti dikutip dari indosport.com, menurut Gede, Persija Jakarta saat ini sudah memiliki marquee player, dia tak lain adalah sang kapten, Bambang Pamungkas.
"Sulit mendatangkan marquee player. Saya butuh sponsor untuk merekrut marquee player. Marquee player Persija itu Bambang Pamungkas," ungkap Gede di sela-sela perkenalan Lapangan Sutasoma sebagai lokasi latihan anyar Macan Kemayoran, Rabu (28/03/17) pagi WIB.
"Kita butuh sponsor untuk membantu kita. Bisa saja sponsor masuk dengan kasih 50 persen untuk nilai kontrak marquee player, nanti sisanya kita yang bayar. Atau setidaknya sponsor bayar down payment (DP) kontak," lanjutnya.
Saat ini, Persija Jakarta hanya akan memaksimalkan pemain yang ada, prihal apakah nantinya akan ada tambahan pemain atau tidak, itu tergantung dari kebutuhan tim yang diarsiteki oleh Stefano Cugurra Teco.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel