Loading...

Gagal ke Madura United, Odemwingie Dikabarkan Ke Persib? Umuh Muchtar: "ITU TIDAK BENAR!"

Peter Odemwingie

Liga1ina.com. Madura United sudah dipastikan tidak akan diperkuat Peter Odemwingie pada kompetisi Liga 1 musim ini. Pasalnya mantan striker Stoke City tersebut kepincut dengan tawaran kontrak lebih tinggi dari klub lain di Liga 1.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui klub mana yang telah membajak Peter Odemwingie dari Madura United, padahal bersama MU, pemain berusia 35 tahun ini sudah menyepakati pra kontrak.

Kabar kian santer bahwasannya Persib Bandung tinggal selangkah lagi mendapatkan Peter Odemwingie. Namun hal itu dibantah oleh manajer Persib, Umuh Muchtar seperti dikutip daru Superball.id pada Mingggu (26/3). Kabar tersebut menurutnya tidaklah benar.

Menurutnya, Persib Bandung tidaka kan mendatangkan Marquee Player lagi dan sudah cukup dengan hadirnya Michael Essien.
"Tidak kok, kami cukup dengan Essien saja ya. Gak usah cari yang lain," kata Umuh.
Umuh menegaskan, kabar pindahnya Odemwingie ke Persib Bandung adalah bohong. Sekalipun saat ini memang Persib tengah memburu striker asing baru untuk melapisi Sergio Van Dijk.
"Jangan didengerin itu, kami memang tidak akan mendatangkan pemain marquee player, Intinya lihat nanti saja ya tanggal 2 April pas launching tim. Saya tidak mau menyebutkan siapa pemain yang akan datang," tambahnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel