Ezra Walian Gak Mau Gabung Klub Liga 1, Mau Fokus di Eropa Aja...

shares |

Ezra Walian Gak Mau Gabung Klub Liga 1, Mau Fokus di Eropa Aja...

Liga1ina.com. Ezra Walian resmi menjadi warga negara Indonesia setelah melakukan sederet proses naturalisasi. Meski penampilannya di Timnas cukup mumpuni, namun Timnas harus kalah telak 1-3 dari Myanmar.

Selesai di Timnas, Ezra langsung diburu oleh klub-klub tanah air, namun sayangnya klub tanah air nampaknya tak akan bisa mengontrak Ezra, pasalnya sang ayah Glenn Walian menutup peluang anaknya gabung klub Indonesia dalam waktu dekat.

Menurut sang Ayah, Ezra Walian akan fokus untuk bermain di Eropa sekalipun kontrak dengan Ajax Amsterdam akan berakhir pada akhir musim ini.
"Mungkin tidak sekarang (gabung klub Indonesia). Saya pikir sampai beberapa tahun ke depan dia masih harus berada di Eropa untuk bisa mendapatkan pembelajaran yang bagus baginya," ujar Glenn seperti dikutip dari CNN Indonesia.
Sekalipun tak main di Liga Indonesia, Glenn mengaku bahwa Ezra sangat termotivasi untuk bisa terus membela Timnas Indonesia, Ezra bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk negaranya.
"Dia sangat termotivasi untuk bisa bermain bersama Timnas Indonesia sejak dia main di Eropa. Main di Eropa terus bisa membuat mentalnya jadi terangkat," jelas Glenn.
Yupz, Jika menurutmu di Eropa adalah jalan terbaik untuk meniti karir profesional, rasanya kamu memang harus tetap di Eropa, banyak anak bangsa yang ingin bermain di Eropa, dan kamu hanya perlu melanjutkannya. Semangat! Semoga karirmu cemerlang di Eropa.

Related Posts