Eks Timnas Kamerun jadi Rekrutan Terbaru Persija Jakarta

shares |

Eks Timnas Kamerun jadi Rekrutan Terbaru Persija Jakarta

Liga1ina.com. Baru saja mengontrak Arthur Irawan, ternyata langkah Persija dalam menyongsong Liga 1 bergulir masih belum berhenti, kali ini eks TIMNAS Kamerun, Mbai Junior akan mencoba peruntungan dengan Macan Kemayoran.

Usianya masih cukup muda yakni 21 Tahun, Mbai Junior memang pernah membela Timnas Kamerun untuk Olimpiade. Sementara di level Klub, pemain ini pernah membela klub asal Maroko, Es Sahel pada tahun 2015 lalu.
"Dia main di timnas Kamerun saat Olimpiade. Umurnya 21 tahun. Kami sudah lihat videonya dan request sejak lama sebelum junior datang," ujar Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.
Sebelum resmi memperkuat Persija, Mbai Junior akan diseleksi terlebih dahulu dan dilihat kemampuannya. Jika penampilannya memuaskan, maka Persija tak ragu mengontraknya. Selain Mbai Junior, satu lagi pemain Korea Selatan yang ikut seleksi, dia adalah Kim Pyoung-Jin.
"Kami ingin lihat mainnya Kim. Kalau bagus nanti bisa saya komunikasikan dengan manajemen," tandas dia.
Saat ini Persija baru memiliki striker asing yakni Luiz Junior, pemain ini sebelumnya memperkuat Madura United pada ajang Piala Presiden 2017 lalu, sayang penampilannya kurang memuaskan sehingga harus dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Related Posts