Eks Bomber Premier League Batal Ke MU Karena Tergiur Kontrak Lebih Tinggi dari Klub Lain Liga 1

shares |

Eks Bomber Premier League Batal Ke MU Karena Tergiur Kontrak Lebih Tinggi dari Klub Lain Liga 1

Liga1ina.com. Sungguh disayangkan, publik Madura United sudah menantikan kehadiran eks bomber Premier League Peter Odemwingie yang pernah membela klub Stoke City. Sayangnya sang pemain dikabarkan membatalkan draft kontrak yang sudah disepakatinya dengan Madura United beberapa hari yang lalu.

Hal ini dikarenakan ada tawaran kontrak lebih tinggi dari salah satu klub Liga 1 Indonesia.
"Secara legal, proses negosiasi sudah final setelah pemain menandatangani Letter of Agreement, issued ticket atas namanya dan keluarganya," papar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.
Artinya, Madura United secara hukum sudah merasa kontrak dengan Peter Odemwingie sudah final dan tinggal menunggu kehadirannya di Madura. Tapi sayangnya, belakangan diketahui pemain asal Nigeria tersebut tengah mempertimbangkan tawaran yang lebih tinggi dari klub lainnya.
"Tetapi agen dia di Inggris menyampaikan kalau ada salah satu tim Liga 1 memberikan penawaran fantastis sehingga Peter membatalkan," tambahnya.
Agen Peter Odemwingie mengatakan akan mengevaluasi tawaran mana yang akan dia ambil saat datang ke Indonesia pekan depan. Alih-alih bakal segera berkostum Madura United, dia masih mungkin berganti klub lain.
"Indikasi pembajakan ini wujud dari persaingan yang tidak sehat. Kami akan sikapi dengan tegas," Haruna menegaskan.
Geram dengan aksi tidak fair dari klub lain dan sikap tidak profesional pemain dan agennya, Madura United mengancam akan mengambil tindakan keras untuk menghentikan hal ini.

Sumber: bolalob.

Related Posts