Loading...

Dua Pemain Resmi Dilepas PERSIPURA

Dua Pemain Resmi Dilepas PERSIPURA

Liga1ina.com. Persipura terus berbenah untuk persiapan Liga sepakbola tertinggi di Indonesia, Liga 1. Kali ini, Persipura Jayapura merampingkan skuadnya dengan melepas dua pemain.

Dua pemain yakni Andri Ibo dan Jaelani Aray resmi dilepas Persipura bahkan diperhelatan Piala Presiden 2017 lalu kedua nama ini tak masuk line up.
“Semoga dia bisa mendapatkan tim yang lebih baik lagi. Sekarang saya belum tahu siapa lagi pemain yang akan gabung dengan tim. Kami harus fokus dengan pemain yang ada sekarang untuk terus mantapkan persiapan sebelum menjelang mengikuti kompetisi Liga 1 tahun ini,” tutur Pelatih Angel Alfredo Vera dikutip suratkabar Cenderawasih Pos.
Sekertaris klub, Rocky Babena juga membenarkan prihal tersebut.
“Jaelani memang sudah pergi, dan surat keluarnya dari tim juga sudah diambil. Manajemen sampaikan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Kompetisi Liga 1 tahun ini akan berlansung sangat ketat sekali, sehingga semua tim pasti melakukan persiapan yang sangat matang,” tambah sekretaris klub Rocky Babena.
Hingga saat ini, tercatat tim Mutiara Hitam resmi melepas tiga pemain setelah sebelumnya Robertino Pugliara harus dilepas karena cedera berkepanjangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel