Loading...

Djanur Mulai Ungkap Asal Usul 4 Striker Kelas Dunia Bidikanya, Mereka Adalah...

Djanur Mulai Ungkap Asal Usul 4 Striker Kelas Dunia Bidikanya, Mereka Adalah...

Liga1ina.com. Akhirnya teka teki striker kelas dunia yang diinginkan oleh Persib Bandung perlahan terungkap melalui sang pelatih Djadjang Nurdjaman. Dikatakan ada empat pemain yang dibidik.

Bahkan saking yakinnya dengan kualitas pemain tersebut, nantinya akan dipilih satu nama yang akan langsung direkrut tanpa melakukan seleksi terlebih dahulu. Rencananya tanggal 11 Maret 2017 ini setelah melakukan pertandingan terakhir Piala Presiden 2017 akan mulai diambil kesimpulan siapa yang akan dipilih.

Baca: 

Woww!! Inilah Deretan Striker Kelas Dunia yang dirumorkan Netizen Mendekat ke Persib Bandung

“Saya sudah kantongi empat kandidat dari Eropa ada dan dari Amerika Latin juga ada, siapa yang kami ambil lihat saja nanti. Saya belum mau sebutkan karena takut gagal lagi,” kata Djanur.
Djanur juga mengatakan keinginannya merekrut pemain yang bukan hanya striker melainkan mampu bermain di beberapa posisi seperti gelandang serang.
“Saya ingin yang bisa kemana-mana tak hanya dia di depan menunggu bola, ya sesuai kebutuhan,” tambahnya.
Ketika dikaitkan dengan nama Dimitar Berbatov dan Robbie Keane yang mulai banyak dibicarakan, Djanur masih enggan buka suara.
“Saya kira, sebelum kompetisi dimulai April nanti, kami sudah punya striker yang dibutuhkan. Kebutuhan akan striker sangat saya sadari terutama berkaca dari semi-final Piala Presiden,” tegasnya.
Kita tunggu saja siapa yang akan direkrut, yang pasti Djanur akan memberikan kejutan untuk para bobotoh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel