Loading...

Di Spanyol, Klub Putra Luis Milla akan Tantang Timnas Indonesia U-22


Liga1ina.com. April mendatang Timnas Indonesia U22 asuhan Luis Milla akan bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan. Disana, Timnas Indonesia akan melakukan beberapa serangkaian uji coba dengan klub lokal.
"Sebenarnya kami sudah punya rencana. Tapi harus dibicarakan dulu dengan Pak Ketum (Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi). Kami sedang usahakan supaya ada lima kali uji coba," ujar Deputi Sekjen PSSI Fani Irawan.
Diantara klub lokal tersebut adalah klub Segunda B, CF Fluenlabrada. Di klub itu terdapat Luis Milla Manzanares yang merupakan anak Luis Milla berusia 22 tahun. Luis Milla Manzanares adalah pemain pinjaman dari klub La Liga 2, AD Alcorcon dan berposisi sebagai gelandang bertahan.

Bukan hanya dengan klub lokal Spanyol, PSSI juga dikabarkan tengah menjajaki uji coba dengan klub lain di luar Spanyol seperi Guangzhou Evergrande yang merupakan klub elit Liga Super Tiongkok. Untuk kelas Timnas ada negara Kostarika dan Uruguay. Sementara untuk klub Liga Spanyol ada Valencia, dan Levante. Namun saat ini masih dalam tahan negosiasi.

Turnamen Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 menjadi ajang resmi Timnas U22 yang bakal digelar 9 Mei mendatang. Kita tunggu saja kiprahnya kedepan, semoga ada perubahan yang lebih baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel