Loading...

Di Prancis, Timnas Indonesia U-19 akan Hadapai Inggris, Jepang, Wales dan Negara Top Dunia Lainnya

Di Prancis, Timnas Indonesia U-19 akan Hadapai Inggris, Jepang, Wales dan Negara Top Dunia Lainnya

Liga1ina.com. Menarik untuk ditunggu kabarnya, Timnas Indonesua U-19 dipastikana akn berlaga di Festival International Espoirs de Toulon et du Var 2017, Prancis. Ini adalah turnamen bergengsi yang dihuni oleh beberapa negara top dunia.

Ada 12 negara yang akan mengikuti turnamen ini, hingga saat ini baru ada 11 negara yang sudah daftar termasuk Indonesia didalamnya. Saat ini masih menunggu keikutsertaan dari negara Benua Afrika.

Lawan-lawan yang akan dihadapi tim asuhan Indra Sjafri itu adalah Prancis, Inggris, Jepang, Bahrain, Wales, Pantai Gading, Skotlandia, Ceska, Kuba, serta Angola.

Turnamen ini berlangsung tanggal 29 Mei-10 Juni 2017. Semua negara perserta akan menurunkan skuad utama Timnas U-19.
"Dipastikan kami akan ikut turnamen di Prancis, lawannya juga timnas junior dari beberapa negara Eropa dan juga ada dari Asia dan Amerika," kata Hanif di Karawaci.
Indra Sjafri sudah dihubungi prihal keikut sertaan anak asuhnya dalam turnamen ini, pelatih berpengalaman tersebut dikabarkan sangat senang.
"Indra jadi orang pertama yang saya hubungi dan dia sangat senang mendengar kabar ini," tutupnya.
Saat ini 35 pemain masih mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19 di Lapangan Atang Soetrisna, Cijantung, Jakarta Timur. Jumlah tersebut bisa bertambah dengan kehadiran pemain asal Indonesia yang berkarier di luar negeri pada 6 April 2017.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel