Bukan Berbatov dan Sissoko, Bali United Cari Marquee Player yang Masih Aktif Bermain

shares |

Bali United Cari Marquee Player yang Masih Aktif Bermain

Liga1ina.com. Soal marquee player nampaknya semua klub kontestan Liga 1 ingin memilikinya, namun tidak semua bisa dikarenakan pemain berstatus bintang tentu memiliki harga yang mahal.

Bali United juga tak mau ketinggalan untuk segera memiliki pemain berstatus marquee player. beberapa pemain sudah disodorkan agen ke manajemen, mulai dari Dimitar Berbatov, Mohamed Lamine Sissoko hingga Adebayor. Namun Bali United memiliki pandangan lain soal pemain berstatus Marquee Player.

Menurutnya, pemain bintang yang harus direkrut Bali United adalah pemain yang masih aktif dilapangan, percuma jika pemain tersebut sudah lama tak bermain dan nantinya hanya bisa menghiasi bangku cadangan saja. Hal ini diungkapkan oleh CEO Bali United, Pieter Tanuri beberapa waktu lalu.
"Kemarin itu Berbatov lalu Adebayor dan Sissoko ditawari ke kami. Tapi saya cari yang masih aktif saja," ungkap CEO Bali United, Pieter Tanuri seperti dikutip dari Jawa Pos.
"Saya cari pemain yang masih aktif. Percuma terkenal tapi gak aktif dan jarang main. Kalau cuma pajangan ya buat apa," papar dia.
Klub asuhan Hans-Peter Schaller ini saat ini membutuhkan pemain berstatus gelandang serang.
"Dari 10 nama yang ditawarkan ke kami, ada 1-2 pemain yang kami taksir. Kami tak bisa sebut, nanti harganya tinggi," ujarnya.
Saat ini di kubu Bali United, mereka sudah memiliki tiga pemain asing dalam diri Marcos Flores (Argentina), Sylvano Comvalius (Belanda) dan Ahn Byung-keon (Korsel) dan tinggal satu slot pemain asing berstatus marquee player yang tengah diusahakan.

Related Posts