Loading...

Breaking News! Maitimo Positif Bergabung dengan Persib!

Breaking News! Maitimo Positif Bergabung dengan Persib!

Liga1ina.com. Akhirnya terbukti sudah, Rhapael Maitimo positif gabung Maung Bandung. Setelah Carlton Cole, Maitimo dipastikan akan memperkuat skuad Persib, hal ini diungkapkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri.

Zainuri mengatakan bahwa pemain naturalisasi asal Belanda itu sudah positif bergabung ke Persib. Ia pula diketahui sudah menjalani tes medis di Indonesian Sports Medicine Center (ISMC) bersamaan dengan Carlton Cole, Rabu (29/3/2017) kemarin.
“Maitimo sudah positif bergabung dengan Persib. Dia jadi pemain lokal terakhir yang kita rekrut untuk kompetisi Liga 1,” ungkap Zaenuri Kamis 
Eks. PSM Makassar dan Arema itu akan menjadi rekrutan pemain lokal terakhir Maung Bandung untuk kompetisi musim (2017) ini. Dia akan diperkenalkan bersama dengan semua pemain pada saat Launching tanggal 2 Aprill mendatang.
“Maitimo akan kita kenalkan pada Bobotoh Minggu (2/4) saat launching Persib. Jadi hari Minggu besok Maitimo sudah jadi bagian Persib,” lanjutnya.
Maitimo adalah rekrutan kesembilan Persib musim ini jelang musim 2017. Sebelumnya terdapat nama Imam Arief, Achmad Jufriyanto, Supardi, Wildansyah, Dedi Kusnandar, Matsunaga Shohei, Michael Essien dan Carlton Cole. (Ada pula pemain muda promosi Ahmad Baasit, Henhen Herdiana, dan Angga Febriyanto).
“Semua pemain yang kita datangkan atas rekomendasi Jajang sebagai pelatih. Kita tidak pernah ikut campur mengenai pemain yang direkrut Persib,” katanya.
Jika dilihat dari materi pemain bisa dikatakan Persib dihuni oleh pemain-pemain bintang, maka tak salah jika target yang harus dicapai adalah Juara Liga 1.
“Karena kita ingin materi pemain Persib lengkap dan mumpuni di semua lini permainan. Itu strategi kita untuk jadi juara di kompetisi Liga 1,” tandasnya.
Source: Simamaung.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel