Loading...

Bos Baru Bergerak!! Persija Bakal Gaet Lima Pemain Anyar, Siapa Saja Mereka?

Bos Baru Bergerak!! Persija Bakal Gaet Lima Pemain Anyar, Siapa Saja Mereka?

Liga1ina.com. Bos baru Persija, I Gede Widiade berhasrat untuk mengembalikan roh Persija ke masa kejayaan. Langkap pertama selain membenahi manajemen, Persija juga tengah bersiap mengarungi kompetisi sepakbola terbesar Indonesia, Liga 1.

5 Pemain anyar dibidik dengan berbagai posisi. Tidak hanya pemain asing yang akan didatangkan tapi juga pemain lokal dan naturalisasi.

Meski demikian, Gede belum berani membeberkan nama-nama pemain bidikannya karena harus dikonsultasikan dengan pelatih, Stefano Cugurra. Hal ini agar sesuai dengan kebutuhan tim.
"Saya akan pelajari itu dengan coach Teco. Saya juga akan membawa dua pemain asing di posisi depan dan gelandang serang. Untuk gelandang asal Korea Selatan. Ada juga yang mainnya di Brasil. Pemain yang kami incar adalah pemain timnas aktif atau yang eks timnas," ujar Gede.
"Lalu saya juga akan mencari pemain naturalisasi di posisi gelandang tengah yang bagus dan bek lokal di sisi kiri dan kanan," lanjutnya.
Hingga saat ini, Persija sudah beberapa kali melakukan seleksi pemain asing, sayangnya belum ada pemain yang cocok dengan pelatih Persija, Teco. Sementara untuk pemain naturalisasi, nama Raphael Maitimo dikabarkan menjadi incaran. Namun nampaknya akan sedikit sulit mengingat Persib Bandung juga membidiknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel