Bonek Siap Demo Protes Jadwal Liga 2 yang Main Hari Senin Sampai Kamis Saja

shares |

Bonek Siap Demo Protes Jadwal Liga 2 yang Main Hari Senin Sampai Kamis Saja

Liga1ina.com. Bonek, suporter fanatik Persebaya Surabaya rencananya akan turun kejalan melakukan aksi protes pada hari Minggu (2/4/2017) di Taman Bungkul, Surabaya, Jawa Timur mulai pukul 07:00 WIB. Hal ini disampaikan oleh akun Twitter Andie Peci, Kamis (30/3/2017) malam kemarin.

Aksi protes ini terkait dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) yang memutuskan Liga 2 bermain diwaktu weekday saja yakni Senin hingga Kamis.

Kabarnya, penjadwalan ini disesuaikan dengan keinginan televisi yang menyiarkan laga Liga 2. Tentu saja hal ini menimbulkan pro dan kontra dikalangan para suporter tim salah satunya Bonek sebagai suporter terbesar Persebaya Surabaya.

Jika setiap pertandingan Liga 2 dilakukan di waktu Weekday yakni Senin hingga Kamis, maka dipastikan stadion akan sepi, pasalnya waktu tersebut berbenturan dengan waktu aktifitas para suporter yang kebanyakan pekerja serta pelajar.

Sebab, menurut postingan akun tersebut, sepak bola adalah hiburan akhir pekan bagi masyarakat Indonesia baik pekerja maupun pelajar.

Related Posts