Loading...

Bhayangkara FC Masuk Final Cilacap Cup, Simon McMenemy: Lebih Mudah Hadapi Tim Liga 1

Bhayangkara FC Masuk Final Cilacap Cup, Simon McMenemy: Lebih Mudah Hadapi Tim Liga 1

Liga1ina.com. Bhayangkara FC sukses merebut tiket ke babak Final Cilacap Cup 2017 setelah menundukkan tuan rumah, PSCS Cilacap dengan skor 4-3 melalui adu penalti pada hari Jumat (24/3).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku kemenangan ini diraih dengan susah payah. PSCS Cilacap yang berstatus sebagai tim Liga 2 memberikan perlawanan yang menyulitkan timnya.
“Sangat sulit melawan mereka dengan kondisi seperti tadi. Ini layaknya pertandingan final. Jauh lebih mudah bermain dengan tim Liga 1 bila dibandingkan dengan PSCS dengan kondisi seperti tadi,” ujar McMenemy.
Meski sukses ke babak final, McMenemy mengeluhkan jadwal Cilacap Cup 2017, pasalnya selang sehari yakni hari ini, Sabtu (25/3), Bhayangkara FC harus bertanding lagi di babak final menghadapi Madura United.
“Waktu pemulihan sehari itu sangat tidak mungkin. Tidak ada tim yang bertanding lagi keesokan harinya. Tetapi kami akan bicarakan ini dengan tim pelatih lainnya, termasuk melihat kondisi terakhir Indra Kahfi,” cetus McMenemy.
Dilain pihak, pelatih PSCS Gatot Barnowo mengakui kekalahan ini, namun dirinya cukup puas dengan penampilan anak asuhnya yang bermain sangat baik. PSCS Cilacap menjadikan ajang ini sebagai persiapan menghadapi Liga 2 2017 yang akan bergulir bulan depan.
“Pertandingan ini berlangsung menarik. Kedua tim bermain cukup baik dan agresif. Saya senang dengan penampilan yang diperlihatkan anak-anak,” kata Gatot.
“Kekalahan ini bukan masalah bagi kami, karena yang paling penting saya mendapatkan gambaran permainan PSCS. Mungkin hanya faktor keberuntungan yang membuat kami tidak menang.” Tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel