Loading...

Aremania Minta Manajemen Arema FC Datangkan Steven Gerrard

Aremania Minta Manajemen Arema FC Datangkan Steven Gerrard

Liga1ina.com. Dampak positif suksesnya Persib Bandung mendatangkan Michael Essien ke Indonesia mulai terasa, Banyak klub peserta Liga 1 juga ingin memanfaatkan jatah Marquee Player (pemain bintang) dengan merekrut pemain Top dunia.

Langkah ini juga diikuti oleh Madura United yang merekrut eks striker Stoke City, Peter Odemwingie. Beberapa klub lain juga tengah gencar mendekati pemain bintang dunia, seperti Bali Unitedm Persija dan PBFC.

Melihat hal itu, Aremania atau suporter fanatik Arema FC tak mau kalah, Aremania meminta agar manajemen Arema FC juga mendatangkan pemain berlabel bintang dunia.

Tak tanggung-tanggung, Aremania meminta manajemen untuk segera mendatangkan Steven Gerrard. Hal itu terlihat di akun Instagram Gerrard yang dipenuhi oleh komentar Aremania.

Padahal momen yang diunggah Gerrard merupakan foto dirinya bersama sang ibunda. Pada kesempatan itu, Gerrard memberikan ucapan selamat ulang tahun utuk ibunda tercinta.
"Selamat ulang tahun Ibu saya mencintai mu dan semoga hari mu indah," tulis Gerrard, Minggu (19/3/2017).
Komentar-komentar ajakan Aremania memenuhi foto yang diunggah sang bintang.
Join To AREMA FC club indonesia," tulis akun sirajhafizh.
"Join Arema Gerrard , this Arema is good team," tulis akun hamdirefqi.
"Salam satu jiwa," tulis akun daffadejavu87.
"Please Join to AREMA in Indonesia," tulis akun muchammadiqbalaprilianto.
Hingga saat ini, Arema FC masih belum mengeluarkan pernyataan prihal Marquee Player yang memang tidak diwajibkan untuk semua klub. Jika saja permintaan Aremania ini dipenuhi manajemen, maka sudah jelas Steven Gerrard akan memberikan daya tarik yang sangat tinggi untuk Arema FC dan Liga Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel