Loading...

Arema FC Yakin Benamkan Semen Padang di Malang, Lihat Saja Nanti!

Arema FC Yakin Benamkan Semen Padang di Malang, Lihat Saja Nanti!

Liga1ina.com. Arema FC tersungkur di leg pertama semi final Piala Presiden 2017 setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Semen padang FC. Kekalahan itu menjadi kekalahan pertama Arema dibawah besutan pelatih Aji Santoso.

Sementara bagi Semen Padang ini adalah kemenangan berharga untuk modal bermain tandang pekan depan. Juga kemenangan perdana setelah 3 kali tak pernah menang menghadapi Arema FC.

Gol tunggal Semen Padang lahir di babak kedua lewat eksekusi penalti Marcel Sacramento setelah pelanggaran terjadi dikotak penalti Arema. Gol semata wayang itu sudah cukup Semen Padang meraih hasil maksimal.

Sementara pelatih Arema FC, Aji Santoso masih tetap optimis tim nya bakalan menang di pertandingan Leg kedua, apalagi mainnya di Malang dengan dukungan ribuan suporter. Arema FC memang lebih garang saat main di kandang.

Aji menginginkan semua pemain memaksimalkan setiap peluang, Arema harus menang minimal 2-0 di leg kedua nanti agar bisa lolos ke Final Piala Presiden 2017
“Sekarang fokus kami untuk membalas kekalahan ini di Malang. Kami sangat optimis bisa,” tegas mantan pelatih Persela Lamongan itu seperti dikutip dari laman resmi Arema FC.
Gimana? Yakin Arema FC bakalan menang?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel