Arema FC Cari Marquee Player yang Bukan bermodal Nama Besar, Tapi Sesuai Kebutuhan Tim

shares |

Arema FC

Liga1ina.com. General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan akan berusaha melengkapi regulasi pemain asing yakni 2+1+1 (marquee player) untuk menghadapi Liga 1.
“Saya sudah tanya kepada tim pelatih mengenai marquee player yang diinginkan. Kemungkinan kami akan mengambil marquee player yang bisa bermain sebagai second striker maupun striker,” ucap Ruddy Widodo kepada SURYAMALANG.COM, Kamis (30/3/2017).
Saat ini Arema FC tengah menjajaki beberapa agen yang akan menawarkan pemainnya. Beberapa persyaratan khusus diberikan Arema FC agar pemain tersebut berkualitas dan sesuai kebutuhan tim bukan hanya bermodalkan nama besar semata.
“Arema FC mencari marquee player dari Amerika Latin. Bukan karena rasis, tetapi lebih kepada kebutuhan tim. Sebab, pemain asing Arema FC sekarang berasal dari Amerika Latin. Jadi akan lebih mudah beradaptasi jika mengambil pemain dari Amerika Latin,” cetusnya.
“Kami mencari pemain yang bisa cepat tune in dengan tim. Percuma harga mahal tetapi tidak bisa masuk ke permainan tim,” tambahnya.
Dia mengaku sudah ada beberapa nama yang ditawarkan, dari nama-nama tersebut semuanya terbilang masih produktif dan tentu saja prnah mebela Tim Nasional masing-masing.
“Sudah ada nama yang masuk. Kami akan tunjukkan kepada tim pelatih agar dianalisa dahulu. Jika cocok, kami akan ambil,” timpalnya.

Related Posts