Loading...

Andri Syahputra Menolak, Tapi Duo Spanyol ini Siap Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-19

Andri Syahputra Menolak, Tapi Duo Spanyol ini Siap Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-19

Liga1ina.com. Nicholas Pambudi dan Pancar Nur Widianto adalah pemuda asal Indonesia yang tengah bermain di Spanyol. Mereka berdua menyatakan siap mengikuti seleksi Timnas U-19 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-6 April mendatang.

Nicholas Pambudi bakal tiba di Jakarta haris Sabtu nanti (1/4), Di Spanyol dia bermain untuk tim Marcet Fundacion Barcelona.
"Rencananya Sabtu ini sampai di Jakarta. Persiapan dia biasa saja, seperti latihan rutin dan tetap jaga kesehatan. Tidak ada persiapan khusus karena semua sudah terjadwal latihannya," ujar ayah Nicho, Hernoto Teguh Pambudi yang dikutip dari Indosport.
Sementara Pancar Nur Widianto sudah memastikan diri akan bergabung dengan skuad Garuda Muda, saat ini dia bermain dengan Real Valladolid.
"Insya Allah rencananya tanggal 1 atau 2 sudah tiba di Indonesia. Panca mungkin akan sendiri karena beda dengan teman lain yang dipanggil," ujar Muli Munial selaku perwakilan dari Pancar Nur. 
"Sejauh ini sih Panca dinilai ada kemajuan berdasarkan laporan dari timnya. Iya, kita lihat saja persaingan di seleksi bagaimana,". Tambahnya lagi.
Selain kedua pemain tersebut, beberapa pemain Indonesia yang tengah berlaga di Luar negeri juga siap hadir di Indonesia, mereka adalah Jack Brown, George Brown, Samuel Cristianson, Syahrian Abimanyu, Adam Putra Firdaus, hingga Muhammad Rafid Habibie.

Hanya Andri Syahputra yang menolak panggilan PSSI, bahkan dikabarkan pemain tersebut bermain untuk Qatar U19 saat bertanding dengan Inggris kemarin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel